ms. word

Assalamualaikum…..

di pertemuan e-learning ke 5 saya di minta untuk buat kuis kaya gini nih :

diminta untuk buat mail merge. pertama sih ngga tau apa itu mail merge, setelah cari di google oppa/ahjussi dan tanya tanya juga ke temen temen kantor yang ngerti (ya iyalah, kalo sama yang ngga ngerti sama aja boong :D) akhirnya bisa juga deh buat tugasnya. hehehe……

yang saya buat si gini :

udah segitu dulu aja, bingung mau ngomong apa wkwkwk…

semoga bermanfaat…….Wassalamualaikum…….

 

Advertisements